Senin, 06 Agustus 2018

EXCEL BREWER'S VITAMIN BULU


helloooo.... ellyse squad mau kasih review niihh tentang vitamin bulu excel brewers ini. Respon pertama ketika dibuka si bella lsg aja endus endus dan haaapppppp....dia suka banget mungkin aroma vitamin ini membuat dia langsung memakannya, pun terjadi juga dengan cici, ellyse, evo, utih smua suka.....pikir ku wah boleh juga nih....oke langsung saja kita bahas lebih lanjut tentang vitamin ini.

Excel Brewer Yeast adalah suplemen yang berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit dan bulu untuk anjing. Mengandung Asam Lemak Omega 3 sehingga membantu merawat kesehatan kulit dan mempertahankan bulu yang indah berkilau. Direkomendasikan oleh Veterinarian sebagai formula yang ideal untuk suplemen hewan. Diolah dengan bahan biotin alami dan Vitamin B-Complex yang baik untuk kesehatan kulit dan bulu hewan.

Kegunaan
Excel Brewer Yeast berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit dan bulu pada anjing. Mempertahankan kulit yang sehat dan membuat bulu anjing indah berkilau.

Cara Pemakaian
Dapat diberikan secara langsung atau dicampur dengan makanan. 1 tablet per hari sesuai dengan berat badan atau sesuai dengan anjuran dokter. Dapat digunakan bersama dengan vitamin dan suplemen lainnya.

Komposisi
Debittered Brewers Dried Yeast, Glycerin, Stearic Acid, Dehydrated Garlic, Safflower Oil, Fish Oil, Ferrous Carbonate, Zinc Oxide, Niacin, Manganese Sulfate, Riboflavin, Thiamine Hydrochloride, Copper Sulfate, Cobalt Carbonate, Pyridoxine Hydrochloride, Biotin.
buat kalian yang penasaran dengan vitamin ini bisa memesannya langsung dengan sistem PO bisa langsung hubungi nitha via inbok fb . nitha adenan ato DM Ig. nitha adenan jangan lupa ya komen and share review vitamin ini ,indahnya berbagi....seee youuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Heatstroke

Heatstroke pada kucing Kita sering menemui kondisi dimana kucing kita menjulurkan lidah terlalu sering pada kondisi dia gerah karena pan...